Selasa 31 Jan 2017 15:02 WIB

Chelsea Dilaporkan Buru Dembele Jelang Penutupan Bursa Transfer

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Moussa Dembele, Glasgow Celtic
Foto: Albert Gea/Reuters
Moussa Dembele, Glasgow Celtic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris Chelsea ingin mendapatkan striker Glasgow Celtic Moussa Dembélé menjelang ditutupnya jendela transfer musim dingin 2017. Penyerang asal Prancis tersebut diinginkan pelatih the Blues Antonio Conte sebagai pendamping sepadan untuk Diego Costa di lini depan. 

Dikutip dari Sportmole, Selasa (31/1), belum diketahui berapa harga yang ditawarkan Chelsea kepada Celtic untuk Dembele. Tapi, Sky Sports News mengabarkan the Hoops tak akan melepaskan penyerang 20 tahun tersebut jika tawaran berada di bawah 40 juta pound. 

Dembele sudah mencetak sembilan gol di Liga Primer Skotlandia musim ini. Alumnus akademi Paris Saint Germain tersebut membawa Celtic sementara memimpin klasemen Liga Skotlandia. 

Ketertarikan Chelsea membawa Dembele tidak hanya karena ketajamannya di Liga Skotlandia. Penyerang bertinggi badan 1,83 meter tersebut sudah tak asing lagi dengan Liga Primer Inggris.

Sebelum ke Skotlandia, Dembele adalah pemain tim sekota Chelsea, Fulham selama 2013 sampai 2016. Ia hijrah ke Celtic karena Fulham tak kunjung naik promosi ke Liga Primer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement