Selasa 31 Jan 2017 19:49 WIB

'Aktivitas Transfer Milan Sudah Berakhir'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Salah satu pemain yang dikontrak AC Milan pada bursa transfer Januari, Gerard Deulofeu (kanan) bersama CEO AC Milan, Adriano Galliani.
Foto: acmilan.com
Salah satu pemain yang dikontrak AC Milan pada bursa transfer Januari, Gerard Deulofeu (kanan) bersama CEO AC Milan, Adriano Galliani.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani mengatakan, bahwa waktu belanja Rossoneri di bursa transfer musim dingin 2017 sudah selesai. Pria berusia 72 tahun tersebut ditanya mengenai cedera yang mendekap Giacomo Boanventura dan Mattia De Sciglio pasca laga melawan Udinese akhir pekan lalu.

"Saya sudah berdiskusi dengan Silvio Berlusconi dan kami benar-benar merasa kehilangan Bonaventura serta De Sciglio. Tapi hal ini wajar dalam sepak bola," katanya dilansir Football Italia, Selasa (31/1). Kepada para media di acara Gran Gala del Calcio, Galliani menambahkan, Diavollo Rosso sudah menutup aktivitas transfer pada musim dingin ini.

Milan tidak akan mencari pengganti untuk De Sciglio yang mengalami retak pada tulang engkel. "Ya, bursa transfer musim dingin telah ditutup. Kami melepas Rodrigo Elly ke Alaves dan mendatangkan Lucas Ocampos serta Gerard Deuloefeu. Saya berharap Milan kembali ke jalur kemenangan," sambung pria berkepala plontos itu.

Sementara itu, kehadiran Ocampos di San Siro mendulang harapan besar bagi Galliani dan juga tifosi Iblis Merah. Milan merekrut winger asal Argentina dari Genoa dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016/2017.

Pesepak bola 22 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari kesebelasan Prancis, Marseille. Namun, berkat hubungan baik yang tercipta antara Milan dengan Il Grefone, akhirnya sang pemain bisa berlabuh ke Millanello.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement