Selasa 31 Jan 2017 20:35 WIB

Inter Ogah Lepas Candreva ke Chelsea

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Antonio Candreva
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Surat kabar Italia mengklaim Chelsea mengajukan tawaran untuk bek timnas Italia, Antonio Candreva. Namun, Inter Milan sama sekali tidak memberikan jawaban. Candreva meninggalkan Lazio dan bergabung ke Inter pada bursa transfer musim panas Eropa 2016.. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan lima gol dan enam assist.

Menurut Sport Italia, Antonio Conte adalah pengagum bek sayap 29 tahun itu dan berusaha mendatangkanyna ke Stamford Bridge. Sang pelatih pun mendesak the Blues untuk membuka negosiasi dengan Inter.

Dilansir dari FourFourTwo pada Selasa (31/1), Candreva yang bisa bermain di beberapa posisi itu masih menjadi aset berharga Stefano Pioli. Petinggi Nerazzurri sama sekali tidak membuka ruang untuk melepasnya.

Apalagi, pemain berkewarganegaraan Italia itu sempat menjadi pahlawan bagi Inter. Ia menjadi juru kunci kemenangan Inter saat mencetak gol penentu dalam laga Inter lawan Bologna pada menit ke-98, pertengahan Januari lalu sekaligus menciptakan skor kemenangan 3-2.

Kontribusinya itu juga membuat Inter meraih kemenangan ketujuh secara berturut-turut di semua kompetisi. Bagi Inter, kemenangan tujuh kali beruturut-turut tersebut merupakan prestasi yang pertamakali berhasil diraih sejak November 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement