Rabu 01 Feb 2017 05:35 WIB

Meski Menang, Permain Lazio Banyak Mendapat Kartu Kuning

Rep: Fuji E Permana/ Red: Nidia Zuraya
Inter Milan vs Lazio
Foto: inter.it
Inter Milan vs Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli sudah menyiapkan pemain-pemain terbaiknya untuk menjamu Lazio di Stadion Guiseppe Meazza pada Rabu (1/2). Tuan rumah sudah memberikan permainan terbaiknya, tapi tim asuhan Simone Inzaghi mampu membobol pertahanan Inter Milan.

Pertandingan perempat final Coppa Italia pun berakhir dengan skor 2-1, kemenangan Lazio atas Inter Milan. Meski Lazio menang, mereka mendapatkan tujuh kartu kuning dan satu kartu merah saat sedang mempertahankan pertahanannya. Inter Milan lebih banyak menguasai penguasaan bola dan lebih sering melakukan serangan.

Di menit ke-20, Felipe Anderson berhasil membobol gawang Inter Milan dengan memanfaatkan umpan dari Senad Lulic. Kemudian, di menit ke-56, Lucas Biglia kembali membobol gawang Inter Milan.

Hingga akhir pertandingan, Inter Milan terus bermain maksimal, hingga menit ke-84, Marcelo Brozovic dapat membobol gawang Lazio yang dijaga Federico Marchetti. Namun, meski serangan Inter Milan terus dilancarkan, mereka tidak dapat mengejar ketertinggalan.

Berkali-kali pemain Lazio harus mempertahankan pertahannya dengan keras hingga pemainnya banyak yang mendapatkan kartu kuning. Bahkan, Stefan Radu di menit ke-76 mendapatkan kartu merah setelah sebelumnya mendapatkan dua kartu kuning.

Padahal, Pioli tidak ragu-ragu menurunkan tim terbaiknya karena Coppa Italia merupakan ajang yang tepat buat Inter untuk mengangkat tropi musim ini. Tapi, kenyataannya Lazio telah memukul Inter Milan di Stadion Guiseppe Meazza.

Inter Milan memasang formasi 4-2-3-1 dengan Rodrigo Palecio sebagai ujung tombaknya. Sementara, Lazio memasang formasi 4-3-3 dan menempatkan Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Senad Lulic di garis depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement