Rabu 01 Feb 2017 06:03 WIB

Hernanes Tolak Dijual Juve ke Genoa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Hernanes
Foto: Juventus.com
Hernanes

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Gelandang anyar Juventus, Hernanes, menolak untuk pindah ke Genoa setelah pihak Bianconeri memberi lampu hijau bagi pemain asal Brasil hengkang dari Turin. Situs resmi Gianluca Di Marzio, melaporkan, bahwa Juventus tengah mengadakan kontak dengan Genoa untuk transfer Hernanes ke Luigi de Ferraris. Kedua kubu diberitakan sudah mencapai kata sepakat.

Namun, sebagaiman dilansir Football Italia, Selasa (31/1) pemain asal Brasil menolak untuk pindah ke Genoa dan lebih memilih berseragam Hitam-Putih. Meskipun kesempatan bermain Hernanes terbilang cukup sulit, sang pemain berupaya mendapatkan posisi di tim utama Signora Omicidi.

Sebenarnya bukan kali ini Hernanes akan ditendang dari skuat Juve. Sebelumnya, posisinya di tim asuhan Massimiliano Allegri juga terancam. Hal ini terjadi saat Juve membidik Axel Witsel, yang kemudian memilih pindah ke Liga Super Cina.

Pemain yang kerap dipanggil 'Sang Nabi' pada musim ini baru tampil sebanyak 10 pertandingan di semua kompetisi. Di lini tengah Juve, saat ini banyak bercokol pemain dengan kualitas yang juga sangat mumpuni selain Hernanes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement