Rabu 01 Feb 2017 06:21 WIB

Mantan Kapten Inter Resmi Dipinjam Hull City

Rep: Gilang Akbar Prambadi, Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, HULL-- Mantan kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia resmi dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris, Hull City. Klub berjuluk the Tigers itu akan menggunakan jasa Ranocchia hingga akhir musim ini. "Dengan bangga kami umumkan peminjaman Andrea Ranocchia dari Inter," demikian cuit Hull melalui akun Twitter mereka @HullCity dikutip Selasa (31/1).

Bergabungnya Ranocchia ke Inter sebagai buah dari jarang dimainkannya bek 28 tahun itu. Sempat menyandang ban kapten beberapa musim di Inter, kiprah Ranocchia menurun. Pada musim lalu, dia dipinjamkan ke Sampdoria. Namun, di sana dia hanya bermain 14 kali di liga Italia.

Di Hull, pelatih Marco Silva dikabarkan akan langsung memainkan penggawa asal Italia itu saat bertandang ke markas Manchester United (MU) dalam laga Liga Primer Inggris, Kamis (2/2) dini hari WIB. "Ranocchia saat ini menatap ke depan untuk menapaki karier sepak bola pertamanya di Liga Inggris dan memberikan opsi di lini belakang untuk pelatih Marco Silva," tulis Hull di laman resmi klub, Selasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement