Rabu 01 Feb 2017 06:27 WIB

Ronaldinho: Trio MSN Bukan yang Terbaik

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Ronaldinho mengenakan jersey Queretaro.
Foto: AP Photo
Ronaldinho mengenakan jersey Queretaro.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Legenda hidup Barcelona, Ronaldinho mengatakan, bahwa trio penyerang MSN masih belum ada apa-apanya. Menurutnya, Blaugrana memiliki trio yang lebih maut pada masa lalu. Ronaldinho menilai mantan klubnya saat ini tak memiliki penyerang andal.

Baginya, trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar bukanlah penyerang terbaik yang pernah dimiliki Los Azulgrana. Pernyataan Ronaldinho tersebut disampaikan saat diwawancarai ESPN, Selasa (31/1), usai menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) melawan AS Monaco.

"Dua dari trisula terbaru (Suarez-Neymar), membuat sejarah baru semenjak kedatangannya di Barcelona. Mereka bermain dengan baik, tetapi saya lebih menyukai trio yang terdiri dari diri saya, Messi, dan Eto'o," cetusnya dengan senyum lebar dilansir Sports English, Selasa. Berdasarkan data Transfermarkt, trio MSN telah melakoni 82 laga dan mencatatkan 59 gol dengan 38 assists musim 2016/2017 ini.

Pada kesempatan itu pula, Ronaldinho ditanya mengenai perkembangan Neymar di Barcelona. Menurutnya, pemuda asal Brasil tersebut telah menjadi salah satu pesepak bola terbaik. "Neymar sudah menjadi salah satu yang terbaik, saya pikir suatu hari nanti ia akan menjadi yang terbaik di dunia. Terlebih, saat ini ia merupakan pesepakbola asal Brasil yang luar biasa."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement