Rabu 01 Feb 2017 06:53 WIB

Biglia Akui Lazio Menderita Meski Akhirnya Kalahkan Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Kapten Lazio, Lucas Biglia (kanan) merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Copa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (1/2) dini hari WIB. Lazio menang 2-1 pada laga ini.
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Kapten Lazio, Lucas Biglia (kanan) merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Copa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (1/2) dini hari WIB. Lazio menang 2-1 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang SS Lazio Lucas Biglia lega akhirnya Biancoceleste berhasil mengalahkan Inter Milan pada perempat final Coppa Italia dengan skor tipis 2-1. Kemenangan Lazio didapatkan di depan pendukung I Nerazzurri di stadion Giuseppe Meazza, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Gol kemenangan tim besutan Simone Inzaghi dicetak oleh Felipe Anderson dan Biglia. Inter hanya dapat membalas satu gol lewat Marcelo Brozovic. "Kami berhasil menang. Tapi selama pertandingan kami menderita," kata Biglia, dikutip dari Football Italia.

Pemain asal Argentina itu mencetak gol kemenangan Si Elang lewat titik putih yang dihadiahkan oleh wasit Marco Guida. Biglia melihat Inter bermain ngotot sepanjang laga menggempur pertahanan Lazio. Total anak-anak asuh Stefano Pioli membuat 15 kali percobaan untuk mengancam gawang Marchetti.

Dalam upaya mempertahankan lini belakang, pemain-pemain Lazio banyak melakukan pengorbanan. Guida memberikan enam kartu kuning buat The Eagle. Dua diterima oleh Stefan Radu yang mengharuskannya harus meninggalkan lapangan pada menit ke-76.

Pada semifinal, Lazio berpeluang bersua rival sekota AS Roma. Roma diprediksi juga akan maju ke empat besar karena hanya menjamu Cesena di Olimpico, Kamis (2/2) dini hari WIB besok. Usai mengalahkan Inter, Biglia memastikan masa depanya buat Lazio.

Pemain 31 tahun tersebut dikabarkan baru saja berseteru dengan ultras Lazio akhir pekan lalu ketika timnya dikalahkan Chievo Verona. Namun, hal itu ternyata tak membuat Biglia hilang loyalitas terhadap tim yang dibelanya sejak 2013 lalu itu.

Biglia menegaskan, masa depanya tetap bersama Si Biru Langit. Ia menyebut sudah tak punya masalah lagi dengan fan garis keras Lazio. "Masa depan saya adalah dengan Lazio. kritik itu biasa," ucap Biglia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement