Rabu 01 Feb 2017 09:02 WIB

Agen: Verratti Impikan Bermain di Seri A

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Yoan Valat
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Agen pemain Donato Di Campli  mengatakan, salah satu kliennya, Marco Veratti sangat memimpikan dapat bermain di Seri A Italia suatu saat nanti. Di Campli paham hal itu disebabkan karena pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut belum pernah merasakan kompetisi tertinggi di negara asalnya itu.

"Verratti selalu mengatakan ia ingin bermain di Liga Italia, suatu saat. Tapi saya tak dapat mengatakan itu kapan," kata Di Camplo, dikutip dari Football Italia, Rabu (1/2). Pemain 24 tahun tersebut memang belum pernah bermain untuk klub Serie A sepanjang kariernya. Ia sudah direkrut PSG sejak usia belasan tahun pada 2012 lalu. Ketika itu Verratti dibeli dari Pescara, tim yang kala itu masih bermain di Seri B.

Di Campli tak berani mengatakan kapan Verratti akan bermain di Italia. Karena, pemain bertinggi badan 1,65 meter tersebut diikat kontrak panjang oleh PSG di Parc de Princes. Ia dikontrak sampai 2021 mendatang. “Memang ada kabar Juventus dan Inter Milan ingin membelinya. Tapi Masih sulit terwujud," ujar Di Campli.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement