Rabu 01 Feb 2017 10:15 WIB

Drogba Tersanjung Diminati Corinthians

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Didier Drogba
Foto: AP
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO – Legenda hidup Chelsea, Didier Drogba sangat tersanjung dengan minat klub besar Brasil Corinthians yang ingin mendatangkannya ke Liga Brasil. Drogba merasa terhormat karena pada usianya yang sudah 38 tahun, ia masih dipercaya oleh salah satu klub penghasil pemain-pemain hebat Brasil tersebut. "Saya merasa terhormat diminati oleh klub sehebat Corinthians. Memang banyak rumor mengatakan saya akan pindah ke sana," kata Drogba, melalui akun Instagram pribadinya @didierdrogba, Rabu (1/2).

Drogba saat ini berstatus tanpa klub sejak kontraknya habis di klub Amerika Serikat Montreal Impact 2016 lalu. Namun, ia menolak bergabung dengan Todo Poderoso karena menilai tidak tempat lagi baginya berkompetisi di Liga Brasil yang juga dikenal ketat.

Penolakan Drogba ini disampaikan dengan rasa hormat. Legenda timnas Pantai Gading tersebut mengatakan, dirinya akan berbicara langsung dengan Presiden Corinthians Roberto de Andrade tentang alasannya belum mau bergabung.  Saya akan berbicara dengan Mr Andrade, saya akan menjelaskan langsung kepadanya," ujar Drogba.

Striker tajam yang juga punya akurasi tendangan bebas ini juga tak ingin melukai hati penggemar Time do Povo dengan penolakannya ini. Drogba menyampaikan pesan dan harapan agar fans selalu semangat mendukung Corinthians.  "Saya harap Corinthians selalu sukses. Selamat memasuki musim yang baru," Drogba.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement