Rabu 01 Feb 2017 11:47 WIB

Southampton Resmi Rekrut Gabbiadini dari Napoli

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Manolo Gabbiadini
Foto: EPA/Domenech Castello
Manolo Gabbiadini

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON – Southampton dilaporkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan striker Napoli, Manolo Gabbiadini. Biaya transfer pemain berusia 25 tahun itu dilaporkan berada di kisaran 14 juta poundsterling. Striker asal Italia itu akan bergabung dengan  klub yang dijuluki the Saints itu dalam kontrak empat setengah tahun.

Usai penandatanganan kontrak, Gabbiadini mengungkapkan, impiannya untuk tampil di salah satu liga terbesar di dunia. "Sekarang itu terjadi, saya tidak sabar untuk mulai bermain," kata Gabbiadini, dilansir dari BBC, Rabu (1/2).

Gabbiadini juga memuji fasilitas yang ia lihat di klub Liga Primer tersebut sebagai fasilitas dengan level luar biasa. Bahkan menurutnya merupakan standar papan atas bahkan untuk Serie A.  "Ini adalah semacam fasilitas yang membuat anda ingin datang ke sini," lanjutnya.

Gabbiadini bergabung dengan Napoli dari Sampdoria pada 2015 lalu. Pemain yang telah mencatatkan enam penampilan bersama tim nasional Italia itu telah mencetak 15 gol dalam 55 penampilan liga untuk Napoli. Namun, Gabbiadini belum tampil dalam pertandingan Serie A untuk  the Naples sejak November lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement