Rabu 01 Feb 2017 13:54 WIB

Allardyce Senang Milivojevic Gabung ke Palace

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Luka Milivojevic
Foto: EPA/Peter Schneider
Luka Milivojevic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Gelandang Serbia, Luka Milivojevic dikabarkan bergabung dengan Crystal Palace. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak dengan Palace untuk tiga setengah tahun ke depan. Namun, belum diketahui berapa biaya transfer yang ia dapatkan.

Dengan bergabungnya Milivojevic, manajer Crystal Palace, Sam Allardyce mengakui senang sudah mendapatkan tambahan ke skuatnya. “Saya senang untuk membawa Luka (Milivojevic) ke klub,” kata Allardyce seperti dikutip dari ESPN, Rabu (1/2).

Menurutnya, Milivojevic memiliki pengalaman dalam Liga Champions UEFA Champions League dan sepak bola internasional lainnya. Allardyce percaya, Milivojevic akan memberikan kekuatan baru untuk lini tengahnya.

Sementara itu, Milivojevic  mengaku sangat bersemangat untuk memulai penampilannya bersama Palace. “Saya sangat senang datang ke Crystal Palace dan sangat bersemangat untuk bermain di Liga Premir yang juga menjadi salah satu liga terbaik di dunia,” tutur Milivojevic.

Dia berjanji akan melakukan yang terbaik bagi tim barunya dan beradaptai dengan permainan Liga Primer Inggris secepat mungkin. Milivojevic  yakin bisa mengontrol permainan dan membawa keseimbangan pada permainan tim.

Milivojevic suadah mencetak enam gol dalam 17 pertandingan yang ia mainkan di Olympiakos. Meskipun begitu, menurutnya hasil dari permainan yang sudah ia lakukan itu masih sedikit dan akan ditingkatkan setelah bergabung dengan Palace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement