Rabu 01 Feb 2017 14:07 WIB

Palacio: Inter Tetap Berbeda di Seri A

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Rodrigo Palacio
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Rodrigo Palacio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio, mengatakan, timnya akan tetap konsisten di Seri A. Pada akhir pekan nanti, I Nerazzurri akan bertandang ke stadio Juventus markas Juventus. Palacio mengatakan, kekalahan dari SS lazio di perempat final Coppa Italia, Rabu (1/2) dini hari WIB tidak memengaruhi performa Inter dalam lanjutan Seri A Liga Italia.

"Sekarang kita fokus ke Juventus. Kami akan berikan semangat juang sepenuhnya, karena Inter punya aura yang berbeda di liga sekarang," kata Palacio, dikutip dari Sempre Inter, Rabu (1/2). Penyerang asal Argentina tersebut percaya diri karena La Beneamata baru saja membukukan kemenangan ketujuh beruntun di Seri A sejak Desember 2016 lalu.

Rentetan kemenangan tersebut mengangkat posisi Inter dari papan tengah hingga kini sudah mulai mengganggu tim-tim papan atas. Bekal kemenangan dari Juventus pada pertemuan pertama mereka di Giuseppe Meazza pada September lalu kata Palacio juga akan melecut semangat tempur Il Bisione di markas Bianconeri nanti. "Kami selalu melakukan pertandingan hebat setiap kali bertemu Juventus," ujar Palacio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement