Kamis 02 Feb 2017 07:49 WIB

Lucas Silva Kembali Merumput ke Klub Brasil

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Lucas Silva
Lucas Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Lucas Silva, kembali merumput ke klub Brasil, Cruzeiro. Pemain asal Brasil itu resmi hijrah ke klub tanah kelahirannya dalam kesepakatan pinjaman selama 18 bulan. Gelandang berusia 23 tahun itu sebelumnya pindah ke Santiago Bernabeu dari Cruzeiro dalam kesepakatan transfer senilai 14 juta euro pada Januari 2015 lalu.

Namun, Silva hanya mencatatkan sembilan penampilan untuk Madrid, sebelum  dipinjamkan ke klub Ligue 1, Marseille. “Real Madrid dan Cruzeiro Esporte Clube telah mencapai kesepakatan bahwa pemain Lucas Silva akan dipinjamkan ke klub Brasil itu hingga 30 Juni 2018," demikian pernyataan klub, seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (1/2).

Sebelumnya pada musim panas Eropa lalu, Silva dikabarkan akan bergabung dengan klub Portugal, Sporting CP. Namun, ia gagal melalui tes kesehatan karena adanya keluhan jantung yang terdeteksi selama tes medis di Lisbon. Hasil tes tersebut mengarah pada kekhawatiran bahwa Silva kemungkinan harus pensiun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement