Kamis 02 Feb 2017 10:41 WIB

Matuidi Klaim Berulang Kali Dikontak Juventus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Blaise Matuidi
Foto: EPA/VASSIL DONEV
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi, mengakui bahwa dirinya telah berbicara kepada Juventus lebih dari sekali, sebelum ia memilih untuk tetap bertahan di Paris. Sebelumnya, Matuidi dirumorkan bakal hijrah ke Turin pada musim panas ini. Namun, tidak ada kesepakatan yang terwujud dan Matuidi tetap bertahan dengan PSG.

"Benar, ada lebih dari satu kontak dengan Juventus. Setelah Liga Europa, agen saya dan saya melakukan diskusi dengan klub," kata Matuidi kepada Beln Sports, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (1/2). Gelandang berusia 29 tahun itu mengatakan ia berbicara dengan PSG untuk meminta kejelasan terkait situasi yang terjadi di bawah asuhan pelatih baru.

Matuidi mengaku memahami banyak hal setelah ia berbicara dengan pelatih PSG, Unai Emery.  "Ada beberapa hal untuk diselesaikan dengan PSG, tapi sekarang semua sudah selesai," lanjutnya.

Pemain asal Prancis itu juga mengatakan ia sempat ragu dan berpikir untuk meninggalkan Paris. Namun kini, ia mengaku bahagia di PSG dan bangga masih berada di klub jawara Ligue 1 tersebut. "Saya berharap untuk mengenakan seragam PSG dalam waktu yang lama," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement