Jumat 03 Feb 2017 04:03 WIB

Jese Rodriguez Akui tak Ingin Kembali ke PSG

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Jese
Foto: EPA/Ballesteros
Jese

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Jese Rodriguez mengakui, dirinya tidak ingin kembali ke Paris Saint-Germain pada akhir musim. Pengakuan itu setelah ia resmi dipinjan oleh klub La Liga, Las Palmas.

Striker berusia 23 tahun itu bergabung dengan PSG dalam kesepakatan senilai 25 juta euro dari RealMadrid pada akhir musim  panas lalu. Namun, ia hanya tampil dalam satu pertandingan Ligue 1 dan belum ditetapkan dalam skuad pelatih Unai Emery.

"Saya belum diberi kesempatan bermain. Saya tidak bermain di bawah Emery," kata Jese kepada Cadena Ser, dilansir dari Football Espana, Kamis(2/2). Pemain asal Spanyol itu mengatakan, ia memiliki kontrak lima tahun dengan Les Parisiens dan ia diharuskan kembali ke sana. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tidak mau kembali ke Paris.

"Ini bukan salah siapapun. Unai memiliki keyakinan dalam pemain lainnya, dia punya 11 pemainnya dan dia tidak mengubahnya," lanjutnya. Jese menambahkan ia ingin dekat dekat keluarga dan rekan-rekannya. Ia juga mengaku telah mengatakan kepada presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez, bahwa ia akan pergi ke Las Palmas jika ia meninggalkan PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement