Jumat 03 Feb 2017 01:31 WIB

‘Icardi akan Singkirkan Higuain di Timnas Argentina’

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Mauro Icardi
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Mantan striker Juventus era 1970-an Roberto Boninsegna beranggapan, penyerang Juventus, Gonzalo Higuain tidak lebih baik dari striker Inter Milan, Mauro Icardi. Dalam waktu dekat, Boninsegna  memprediksi, Icardi akan mengambil alih posisi El Pipita sebagai penyerang utama timnas Argentina. "Secepatnya Icardi akan mengambil posisi Higuain di Argentina. Mungkin akan berduet dengan Dybala," kata Boninsegna, dikutip dari Football Italia, Kamis (2/2).

Sebenarnya, dua striker asal negeri Tango tersebut sama-sama produktif musim ini. Untuk Inter, Icardi sudah mencatatkan 15 gol di Serie A. Jumlah yang sama juga dibuat Higuain untuk Juventus.  Boninsegna membandingkan keduanya karena faktor usia. Icardi masih muda 23, sedangkan Higuain sudah 29 tahun.

Boninsegna  membandingkan karena Juventus dan Inter akan bertemu akhir pekan nanti pada laga Derby d'Italia di stadion Juventus. Legenda berusia 73 tahun itu akan menyaksikan pertandingan sebagai pihak netral. Sebelum membela Juventus, Boninsegna  juga pernah membela I Nerazzurri.  "Juventus kuat. Tapi tim Pioli sekarang dapat membuat kejutan," ujar Boninsegna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement