Jumat 03 Feb 2017 08:29 WIB

Ini Reaksi Atas Pensiunnya Lampard

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Frank Lampard
Foto: Andrew Yates/Reuters
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Mantan bintang Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, telah menyatakan pensiun dari karier sepak bola profesionalnya di usia 38 tahun. Sejumlah pihak pun merespons keputusan ini. Termasuk sejumlah pemain dan mantan pesepak bola yang memberikan apresiasi kepada pemain bernama lengkap Frank James Lampard ini.

Dilansir dari BBC Sport, mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, dalam akun Twitter pribadinya @Carra23 memberikan tanda hormat kepada Lampard. “Setelah semua pertempuran di Chelsea dan Frank Lampard pensiun saat ini, akhirnya saya dapat memberikan respek yang saya punya padanya. Dia adalah pemain hebat,” kata Carragher dikutip dari BBC Sport, Jumat (3/2).

Mantan kiper Chelsea yang kini membela Arsenal, Petr Cech, juga ikut berkomentar. “Salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya! Selamat atas karier yang luar biasa,” kata Cech dalam Twitter pribadinya @PetrCech.

Gelandang Arsenal yang kini dipinjamkan ke Bournemouth, Jack Wilshere, juga ikut menulis dalam aku Twitter @JackWilshere. “Gelandang pencetak gol terbaik yang pernah bermain di Liga Primer. Pemain yang ingin saya tiru sejak kecil,” kata Wilshere.

Mantan gelandang tim nasional Jerman, Lothar Matthaeus, juga ikut memberikan komentarnya. “Selamat untuk Frank Lampard dalam masa pensiun serta karier fantastis! Sosok pemain brilian dan legenda sesungguhnya,” kata Matthaeus dalam Twitter @LMatthaeus10

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement