Jumat 03 Feb 2017 09:02 WIB

Milan Dilaporkan Dapatkan Mantan Bek Juventus

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Martin Caceres
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Martin Caceres

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan dikabarkan segera mendapatkan tanda tangan mantan bek Juventus, Martin Caceres. Pemain asal Uruguay dilaporkan telah mendarat di Italia untuk menjalani tes kesehatan bersama Milan.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (3/2), Caceres dikabarkan akan mendapat kontrak dari AC Milan selama empat bulan ke depan. Caceres adalah mantan bek Juventus yang kontraknya habis pada Juli 2016. Dia dilaporkan dekat dengan sejumlah klub pada beberapa pekan terakhir.

Dua klub yang dilaporkan ingin mendapatkan tanda tangan Caceres adalah Fiorentina dan Crystal Palace. Namun, peluang keduanya gagal. Persoalannya adalah tuntutan gaji yang diminta Caceres dinilai terlalu berlebihan, sementara ia tak maksimal dalam tes kesehatan. 

Dilansir dari Football Italia, Sky Sports melaporkan Caceres sudah tiba di Italia dan akan menggelar makan malam dengan CEO AC Milan, Adriano Galliani. Selanjutnya, pagi harinya, sang pemain dijadwalkan melakukan tes kesehatan dengan Milan.

SportItalia mengungkap kesepakatan antara Milan dan Caceres senilai lebih dari 400 ribu euro (Rp 5,76 miliar) ditambah bonus hingga akhir Juni nanti. Selain itu, masih ada opsi untuk musim depan bagi Caceres.

Rossoneri memang sedang membutuhkan tambahan pemain untuk menjaga lini pertahanan mereka. Beberapa pemain di lini pertahanan skuat Vincenzo Montella tengah mengalami cedera. Antara lain, Mattia De Sciglio, Davide Calabria dan Luca Antonelli. Namun, Caceres masih diragukan dapat kembali menampilkan performa apik akibat istirahat dari sepak bola selama sekitar satu tahun ke belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement