Jumat 03 Feb 2017 11:06 WIB

'Balotelli akan Putuskan Masa Depannya Musim Panas Ini'

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Ian Langsdon
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE — Mario Balotelli akan segera memutuskan masa depannya di Nice sebelum akhir musim nanti. Agen sang pemain, Mino Raiola mengungkapkan, Balotelli akan membuat langkah untuk kariernya pada musim panas ini.

Pada Neopolitan CRC Radio yang dilansir ESPN FC, Raiola mengungkapkan mantan pemain AC Milan dan Manchester City membutuhkan waktu untuk membuat keputusan akhir terkait klub yang akan dibelanya musim depan. 

“Kami sudah memberitahu pada semua pihak bahwa Balotelli ingin menunggu beberapa bulan sebelum memutuskan masa depannya,” tutur Raiola dikutip dari ESPN FC, Jumat (3/2).

Raiola mengakui ada banyak klub yang bertanya padanya tentang Balotelli. Antara lain ada klub dari Eropa Utara sampai Cina. Saat ini, Balotelli masih bermain untuk klub Ligue 1 Prancis, Nice. Menurut sang agen, pemain berjuluk Super Mario bermain apik bersama Nice. Pemain asal Italia selalu ingin menunjukan yang terbaik pada semua orang.

Balotelli menandatangani kontrak dengan Nice selama satu tahun. Nice berhasil mendaratkan sang pemain setelah Liverpool tidak memperpanjang kontraknya bersama pemain bengal tersebut.

Kehadiran Balotelli di Nice memberi harapan klub Maditerania untuk merebut gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini. Balotelli sudah mencetak sembilan gol dari 11 penampilannya bersama Nice.

“Letak kehidupan Balotelli ada pada anak perempuannya dan sepak bola, semua kondisi itu harus diletakkan dengan benar untuk mencapai kesepakatan di antara dua pihak,” ujar dia.

Meskipun sering berlaku kontroversial, Balotelli masih diminati klub lain untuk mendapatkan jasanya. Raiola menyebut, klub manapun harus sabar menunggu keputusan sang pemain, termasuk Napoli yang dikabarkan tertarik mendatangkan Super Mario. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement