Jumat 03 Feb 2017 12:20 WIB

Jelang Duel PSG Vs Barcelona, Maxwell Sanjung Neymar dan Messi

Neymar (kanan) dan Lionel Messi
Foto: REUTERS/Albert Gea
Neymar (kanan) dan Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint-Germain (PSG) Maxwell memuji dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, menjelang bentrok kedua tim di babak 16 besar Liga Champions. PSG akan menjadi tuan rumah leg pertama di Paris pada 15 Februari WIB.

"Tak perlu membuat perbandingan antara Messi dan Neymar. Mereka sosok berbeda. Neymar punya permainan magis, dengan gerakannya membuat kita bermimpi sepak bola. Messi pemain berbeda dengan lainnya, dia unik," kata Maxwell kepada Cadena SER, dikutip Four Four Two, Jumat (3/2).

Maxwell memuji Messi punya kepribadian yang baik. Menurut pria asal Brasil ini, Messi sosok yang sederhana. Kesederhanaan Messi, kata Maxwell, memberikan efek kepada dirinya.

Maxwell kebetulan pernah membela Barcelona pada 2009 sampai 2012. Bersama Blaugrana, pria 35 tahun ini ikut mendapatkan 10 trofi, di antaranya dua gelar juara La Liga dan satu Liga Champions.

Saat ini PSG mmenempati posisi ketiga di Ligue 1, tiga angka di bawah pemuncak klasemen Monaco. Sementara Barcelona menempati posisi kedua klasemen La Liga, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement