Jumat 03 Feb 2017 14:14 WIB

Inter Dilaporkan Minati Striker Jiangsu Suning

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Roger Martinez
Foto: EPA/TANNEN MAURY
Roger Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan tengah membuat rencana lain untuk melakoni sisa musim ini dengan mencari striker tambahan. Nerazzurri dilaporkan sedang mengincar striker klub Jiangsu Suning, Roger Martinez.

Menurut Calciomercato, dilansir dari Football Italia, Inter akan berkerja sama dengan klub Liga Super Cina itu. Inter dan Jiangsu sama-sama dimiliki oleh perusahaan induk Suning Grup. Sebab itu Inter bisa memperoleh Roger Martinez dengan status pinjaman gratis selama musim panas nanti.

Roger Martinez merupakan pemain asal Kolombia. Dia dibeli Jiangsu Suning dari Racing Club Avellaneda pada Juli 2016 lalu. Klub asal Cina berhasil mendatangkan Martinez dengan harga 9 juta euro. Proses peminjaman Martinez dari Jiangsu oleh Inter harus dilakukan secara gratis karena Inter harus melewati aturan fair play keuangan klub.

Martinez memiliki kelebihan dapat dimainkan pada beberapa posisi serang. Pemain berusia 22 tahun dapat ditempatkan sebagai penyerang tengah atau second striker.

Artinya, dia bisa memiliki peluang lebih banyak dimainkan. Dia akan mengambil salah satu tempat pemain non-Uni Eropa dalam skuat. Selain itu, Martinez juga memiliki opsi dipinjamkan ke klub Serie A, seperti Chievo atau Atalanta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement