Ahad 05 Feb 2017 19:53 WIB

Alcacer Bahagia Cetak Gol Perdana Bersama Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paco Alcacer
Foto: EPA/Toni Albir
Paco Alcacer

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Striker Paco Alcacer mengaku sangat senang bisa mencetak gol perdananya bersama Barcelona dalam kemenangan melawan Athletic Bilbao dengan skor 3-0 di Stadion Camp Nou, Ahad (5/2) pagi WIb.

Gol dari mantan pemain Valencia tersebut terjadi pada menit ke-18. Pada babak kedua, Lionel Messi menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Sebelum Aleix Vidal menutup kran gol kemenangan Blaugrana menit ke-67.

"Saya senang membantu tim saya menang dan kami harus terus melanjutkan penampilan seperti ini. Rekan saya merasakan hal sama seperti saya, merekan terlihat senang atas hasil akhir ini," ucapnya dilansir Yahoo.

Lebih lanjut, penyerang asal Spanyol mengaku bahwa Barca sempat kerepotan meladeni kekuatan klub asal Bosque tersebut. Dengan tekanan yang dilakukan armada Ernesto Valverde. Tetapi setelah unggul dua gol, Barca diklaim sepenuhnya mendominasi pertandingan.

"Pertama-tama Athletic menekan kami yang membuat umpan-umpan kami jadi kacau dan juga membuat mereka menciptakan peluang. Tapi setelah dua gol kami, kami bisa mengontrol jalannya pertandingan," sambungnya.

Pada tengah pekan depan, Barca akan kembali bertemu dengan Atletico Madrid dalam leg kedua semifinal Copa del Rey. Pada pertemuan pertama, Barca sudah unggul 1-2 di Vicente Calderon.

Setelah laga tersebut, Los Cules bersiap menghadapi Alaves di pentas La Liga sebelum bertemu dengan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement