Ahad 05 Feb 2017 22:07 WIB

Ini Komentar Montella Setelah Milan Dibungkam Sampdoria

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tengah berada dalam periode buruk dalam beberapa pekan terakhir. Kekalahan 0-1 dari Sampdoria dalam lanjutan pekan ke-23 Serie A membuat Rossoneri tak beranjak dari papan tengah klasemen.

Mendapati timnya kalah pada empat laga secara beruntun membuat pelatih Vicenzo Montella merasa kesal. Namun, allenatore 42 tahun itu meminta agar para pemain tetap tenang dan terus mencoba kembali ke jalur kemenangan.

"Inilah sepak bola, ada banyak penyesalan untuk semua usaha yang kita buat dan hasil yang sangat menghukum kami. Krisis? itu hanya hasil, tapi kami harus mencoba untuk tetap tenang," ucapnya selepas laga dilansir Milan News, Ahad (5/2).

Milan harus menerima pil pahit usai eksekusi tendangan penalti Luis Muriel pada menit ke-70 tak mampu diantisipasi penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Hukuman diberikan setelah Gabriel Paletta membuat pelanggara di kotak terlarang.

"Sampdoria memiliki komposisi pemain yang baik, tapi kami menciptakan banyak peluang meski tidak mampu mengubah papan skor," sambungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement