Ahad 05 Feb 2017 22:50 WIB

Caceres Tolak Tawaran AC Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Martin Caceres
Foto: EPA/VENEZIA
Martin Caceres

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tim nasional Uruguay Martin Caceres dilaporkan telah menolak tawaran kontrak dari AC Milan. Caceres kini tidak merumput di klub mana pun sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Pemain berusia 29 tahun itu belum menciptakan penampilan kompetitif selama lebih dari setahun. 

Namun, meski ia menjalani tes medis di Milan pekan ini, Caceres rupanya memilih untuk mencari tempat lain setelah gagal menyetujui persyaratan pribadi. 

CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan Caceres sebelumnya mempertimbangkan soal tawaran dari I Rossoneri. Ia mengatakan, AC Milan telah mengajukan kesepakatan yang dinilai Caceres tidak memadai. 

"Saya berharap yang terbaik untuknya dalam menemukan klub lain. Saya pikir dia bisa berguna untuk kami, karena dia bisa memainkan setiap peran di lini pertahanan," kata Galliani kepada Mediaset Premium, dilansir dari Four Four Two, Ahad (5/2).

Caceres telah memainkan posisi di lini tengah dan kanan untuk Juventus. Ia juga bermain di posisi bek kiri untuk Uruguay.

Sebagai gantinya, Galliani mengatakan Rossoneri akan menunggu Luca Antonelli dan Mattia De Sciglio pulih dari cedera. Ia menegaskan bahwa jendela transfer kini ditutup. 

Milan membawa Gerard Deulofeu dan Lucas Ocampos dalam masa pinjaman selama bursa transfer Januari lalu. Galliani mengakui merekrut pemain terbukti menjadi  pekerjaan yang sulit. Ia mengatakan terpaksa hanya mendatangkan pemain dalam kontrak pinjaman atau dengan biaya nol. Milan memang mengalami kesulitan untuk merekrut pemain dikarenakan keterbatasan dana. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement