Senin 06 Feb 2017 00:21 WIB

Galliani: Milan tak Lagi Mampu Belanja Pemain

Rep: Agus Raharjo/ Red: Bayu Hermawan
Adriano Galliani
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan alasan tidak bergabungnya Martin Caceres dengan Rossoneri. Galliani mengatakan, Milan tidak dapat memenuhi persyaratan pribadi yang diajukan oleh mantan bek Juventus tersebut.

Salah satu penyebab gagalnya Milan merekrut pemain asal Uruguay ini adalah tidak adanya dana yang dapat dikeluarkan AC Milan. Caceres sudah melewati semua tes kesehatan yang dilakukan Milan, namun, akhirnya Caceres tidak bersedia bergabung dengan klub yang bermarkas di San Siro.

"Caceres memikirkannya, kami mengajukan tawaran yang dianggapnya cukup, dia melewati semua tes kesehatan, tapi kami tidak setuju dengan persyaratan pribadinya," ujar Galliani dikutip dari Football Italia, Ahad (5/2).

Galliani menambahkan, pihaknya berharap Caceres mendapat klub yang terbaik di tempat lain. Padahal, Caceres dianggap dapat menjadi penopang lini pertahanan Milan yang akhir-akhir ini sedang keropos. Caceres dapat dimainkan sebagai bek sayap kiri atau kanan, atau bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Namun, Milan akhirnya harus gigit jari mendapatkan jasanya dan hanya bisa menunggu pulihnya Luca Antonelli dan Mattia De Sciglio. Sebab, bursa transfer resmi ditutup.

Milan sebenarnya sudah mendatangkan dua pemain baru dalam skuat Vincenzo Montella. Mereka adalah Gerard Deulofeu dan Lucas Ocampos. Namun, kedua pemain didapatkan dari peminjaman ke klub lain.

Galliani menegaskan, dirinya sudah tidak bisa membelanjakan dana untuk berburu pemain. Galliani hanya menyetujui perekrutan pemain baru dalam klausul peminjaman, bukan pembelian.

"Saya terpaksa hanya menyetujui pemain pinjaman atau dengan biaya nol, keterbatasan ada pada saya. Setiap orang bisa mendatangkan pemain bintang, tapi Anda memerlukan dana," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement