Senin 06 Feb 2017 07:15 WIB

Juventus Akui Pernah Minati Salah Satu Striker Inter

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Guiseppe Marotta
Foto: AP Photos
Guiseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN—Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengungkapkan timnya pernah tertarik untuk mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Hal itu terjadi pada bursa transfer musim panas Eropa  2016 lalu. “Icardi adalah pemain yang bagus, layak menjadi pilihan pertama di Inter Milan,” tutur Marotta dikutip dari Football Italia, Senin (6/2).

Namun, ketertarikan itu sebelum Si Nyonya Tua mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina lain, Gonzalo Higuain dari Napoli. Bianconeri akhirnya mendatangkan Higuain dari Napoli dengan banderol 90 juta euro. Marotta juga menegaskan banyak pemain di timnya yang sangat bagus.

Meskipun, pihaknya juga tidak berarti tidak dapat mengagumi pemain dari tim lain. “Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, tidak berarti kami tidak mengagumi pemain di tim lain, seperti Icardi,” ujar dia. Permainan Icardi juga sangat impresif kala Nerazzurri bertandang ke stadion Juventus. Laga yang akhirnya dimenangkan oleh Juventus ini memerlihatkan kualitas seorang Mauro Icardi.

Namun, Marotta sangat senang dengan hasil pertandingan. Menurutnya, pertandingan sebesar melawan Inter Milan dapat menjadi ujian penting mengkonsolidasikan apa yang sejauh ini sudah dilakukan Massimiliano Allegri dengan seluruh pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement