Senin 06 Feb 2017 08:03 WIB

Juventus Jual Hernanes ke Klub Cina

Hernanes (kanan)
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Hernanes (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN—Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengakui pihaknya menjual salah satu gelandangnya ke klub Liga Super China. Pemain yang dijual Si Nyonya Tua adalah gelandang asal Brasil, Hernanes. Pemain berusia 31 tahun akan dijual ke Hebei Cina Fortune.

Kesepakatan Bianconeri dengan Hebei Cina Fortune baru akan dilakukan pada Selasa (7/2). Namun, Marotta enggan menyebut besaran harga yang dibanderolnya untuk Hernanes. Yang pasti, Marotta menegaskan kesepakatan dengan klub China akan terjadi pada Selasa besok.

“Besok pagi kami menggelar pertemuan dan akan mencoba untuk menyimpulkan kesepakatan untuk Hernanes ke Hebei China Fortune,” tutur Marotta dikutip dari Football Italia. Hernanes sendiri sudah dimainkan pelatih Juventus, massimiliano Allegri dalam 10 laga musim ini.

Pemain kelahiran Recife, Brasil sudah mengantongi satu gol musim ini. Hernanes didatangkan Juventus dari Inter Milan pada Agustus 2015 lalu dengan harga sekitar 11 juta pounsterling. Sebelum membela Juventus dan Inter Milan, Hernanes pernah berseragam Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement