Selasa 07 Feb 2017 12:44 WIB

Motta Berharap PSG Mampu Beri Kejutan pada Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Thiago Motta
Foto: EPA/ETTORE FERRARI
Thiago Motta

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Pemain gaek Paris-Saint Germain (PSG), Thiago Motta berharap timnya mampu menghadirkan kejutan saat bertemu Barcelona dalam lanjutan babak 16 Liga Champions musim 2016/2017 ini. Los Clues kerap menjadi 'hantu' bagi tim ibu kota Prancis, sebab di tiga laga terakhir perempat final Liga Champions Les Parisien selalu kalah dari lawannya.

Akan tetapi, Motta mengatakan bahwa kali ini timnya bisa membuat hasil yang lebih baik. "Sangat jelas, Barcelona jadi tim favorit saat bertemu kami. Namun demikian, kami sudah sering bermain melawan mereka dan kami tahu apa yang bisa mereka lakukan. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk maju ke perempat final. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi dua tim," ucap pemain asal Italia dilansir Marca, Selasa (7/2).

Laga pertama akan dimainkan pada 15 Februari di Parc des Princes, sementara leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 8 Maret nanti. Eks pemain Genoa dan Inter Milan tersebut menambahkan, bahwa rekan setimnya di PSG merasa antusias dengan target untuk lolos ke babak berikutnya dan mengukir sejarah pertama untuk meraih trofi Si Kuping Besar. "Kami tentu sangat antusias dengan target untuk lolos ke babak berikutnya," tegas pemain 34 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement