Selasa 07 Feb 2017 13:02 WIB

Papu Gomez: Milan dan Roma Minati Saya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA/Paolo Magni
Gelandang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID  ATALANTA – Kapten Atalanta, Alejandro Gomez mengaku bahwa dirinya menunggu tawaran penting dari tim besar Serie A pada penghujung musim 2016/2017. Pesepak bola asal Argentina itu tampil impresif bersama Orobici pada musim ini. Dirinya telah membuat delapan gol dan empat assist bagi klub yang berada di daerah kecil Italia, Bergamo.

Berkat penampilannya tersebut beberapa klub besar Italia, AS Roma dan AC Milan digadang kepincut oleh aksi pemain 28 tahun itu. "Sudah tujuh tahun sejak aku meninggalkan Argentina. Dan kini berada pada kondisi yang sangat baik. Saya bisa memainkan peran penting di tim karena memiliki pengalaman," terang Gomez dilansir Football Italia, Selasa (7/2).

Pemain yang kerap disapa 'Papu Gomez' itu mengakui akan lebih dulu menunggu tawaran penting masuk hingga akhir musim nanti dan segera meninggalkan Stadion Atleti Azzurri. "Ini adalah keinginan pribadi saya dan bukan tentang uang. Saya sudah cukup tua (28 tahun) dan kita akan melihat apa yang akan datang nanti. Ada minat besar dari Milan dan Roma," sambungnya.

Papu Gomez bakal merayakan ulang tahun ke-29 pada 15 Februari mendatang. Usia tersebut dikatakan sudah tidak menjadi masa produktif bagi pesepak bola Eropa. Namun tidak bagi dirinya, Gomez kian mantap meski berada di batas usia senja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement