Selasa 07 Feb 2017 20:57 WIB

Koscielny Akui Perjalanan Arsenal Makin Berat

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Laurent Koscielny
Foto: Benoit Tessier/Reuters
Laurent Koscielny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Arsenal Laurent Koscielny tak menampik langkah timnya untuk menjadi juara Liga Primer Inggris terasa makin berat saat ini. Menurutnya, jarak 12 angka dengan pemimpin klasemen Chelsea sangat sulit untuk dikikis.

Akan tetapi, Koscielny masih yakin ada jalan untuk bisa mengejar the Blues. Menurutnya, satu yang perlu diperbaiki timnya adalah jangan mengulang kebiasaan untuk unjuk aksi individual.

"Beberapa laga terakhir kami bermain masing-masing, kami harus berpikir dan mulai kembali bermain seperti satu tim," kata dia, dikutip dari Express, Selasa (7/2).

Bek timnas Prancis ini mengatakan, di lapangan para pemain Arsenal masih kerap membuat celah menganga saat bermain. Hal itu membuat sektor pertahanan yang ia komandoi kerap menerima banyak serangan balik.

Dia pun meminta agar rekan-rekannya bisa tetap kompak memahami satu sama lain di lapangan. Menurutnya, kebersamaan untuk saling menutupi kelemahan rekan di lapangan akan sangat berguna.

"Kami harus kembali dengan hasrat yang besar di lapangan, perjalanan ini akan sangat sulit, tapi saya yakin kami bisa terus memperbaiki diri," kata dia.

Hingga pekan ke-23, Arsenal duduk di peringkat keempat dengan 47 angka. Sedangkan Chelsea di peringkat pertama punya 59 angka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement