Rabu 08 Feb 2017 08:39 WIB

Southampton akan Rekrut Martin Caceres dalam Status Bebas Transfer

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Martin Caceres
Foto: Reuters/Alessandro Bianchi
Martin Caceres

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Southampton dilaporkan akan mendatangkan mantan bek Juventus Martin Caceres dengan status bebas transfer. Dilansir dari Sky Sports, Rabu (8/2), kesepakatan untuk menggaet pemain Uruguay itu akan rampung saat Caceres telah menerima izin kerja dan melewati tes medis. 

Pemain yang telah memenangkan gelar di Spanyol dan Italia, itu belum tampil bermain di pertandingan kompetitif selama setahun. Selain the Saints, pemain berusia 29 tahun itu kabarnya juga diminati oleh Sunderland dan Crystal Palace. 

Southampton telah cukup lama bergerak untuk mendapatkan bek tengah yang sempat menjalin komunikasi dengan AC Milan tersebut. Tepatnya sejak mereka menjual kapten Jose Fonte ke West Ham United bulan lalu. Tim asuhan Claude Puel juga memerlukan pemain untuk menggantikan peran Virgil van Dijk yang akan menepi selama dua bulan karena cedera pergelangan kaki. 

Caceres dibebaskan oleh Juventus musim panas lalu setelah ia menderita cedera. Ia hanya memainkan 58 laga untuk Bianconeri dalam tiga tahun. Sebelumnya pekan lalu, Caceres melewati tes medis dengan AC Milan. Namun, kelanjutan kesepakatan itu gagal setelah ia tidak bisa menyetujui persyaratan pribadi. Selain itu,  Caceres juga gagal melewati tes medis di klub Turki Trabzonspor bulan lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement