Rabu 08 Feb 2017 10:42 WIB

Presiden Atletico Berharap Diego Costa Kembali

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Diego Costa
Foto: Reuters/Dylan Martinez
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo berharap Diego Costa kembali ke klub pada masa mendatang. Namun, ia meragukan Chelsea akan menjual striker asal Brasil itu pada musim panas ini. 

"Saya akan senang untuk Costa kembali, tapi itu tidak mudah. Dia bermain untuk tim yang kuat, tim yang kemungkinan akan memenangkan Liga Primer," kata Cerezo, dilansir dari Football Espana, Rabu (8/2).

Pekan lalu, media Spanyol menyebutkan bahwa Costa telah menandatangani prakontrak dengan klub Cina, Tianjin Quanjian. Kesepakatan dilaporkan  senilai 30 juta euro setahun. Namun, pemain berusia 28 tahun itu kemudian membantahnya. 

Meski diberitakan bakal pergi ke Cina, namun Cerezo menilai Chelsea tidak akan mengizinkan Costa untuk pergi. Ia menilai tim-tim besar tidak akan mengizinkan pemain top mereka hengkang. 

Chelsea saat ini memuncaki klasemen Liga Primer Inggris. Tim asuhan Antonio Conte mengumpulkan nilai 59, unggul sembilan poin dari posisi kedua Tottenham Hotspur.

Sementara Atletico baru mengumpulkan nilai 39 dari dari 21 laga, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Real Madrid. Real juga masih menyimpan dua pertandingan tersisa lebih banyak.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement