Kamis 09 Feb 2017 07:33 WIB

Soal Latih Arsenal, Ini Jawaban Allegri

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, CROTONE — Usai kemenangan Juventus 2-0 di markas Crotone, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan soal masa depannya di Italia. Allegri dikabarkan bakal hengkang dari Turin dan hijrah ke Liga Primer Inggris untuk melatih Arsenal.

Kabar tersebut mencuat setelah sampai hari ini, pelatih Arsenal, Arsene Wenger belum memperpanjang kontraknya bersama the Gunners. “Saya tidak akan menyangkal atau membuat konfirmasi apapun,” tutur dia kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/2).

Allegri menegaskan, ia sejalan dengan klub yang saat ini ditanganinya. Juventus memastikan diri tengah berada pada jalur gelar Scudetto musim ini. Nyonya Tua saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan meninggalkan peringkat kedua AS Roma dengan selisih tujuh angka.

Allegri menilai dirinya hanya fokus untuk membuat Si Nyonya Tua meraih kemenangan demi kemenangan agar Bianconeri tetap mempertahankan gelar Scudetto musim ini. Dia tidak ingin mengomentari soal kabar yang menyebut dirinya akan hengkang dari Juventus.

“Musim ini, media selalu mengatakan saya akan pergi, bahkan ketika kepergian itu sangat bagus untuk saya,” kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement