Kamis 09 Feb 2017 09:11 WIB

Donadoni Heran Bologna Dikalahkan Sembilan Pemain Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Roberto Donadoni
Foto: EPA/GIORGIO BENVENUTI
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Bologna Roberto Donadoni tak habis pikir melihat timnya dikalahkan AC Milan 0-1 di Stadion Renato Dell'Ara, Kamis (9/2) dini hari WIB. Padahal Milan hanya menyisakan sembilan orang di lapangan setelah bek Gabriel Paletta dan gelandang Juraj Kucka diusir wasit akibat menerima dua kartu kuning.

"Saya heran. Ini seperti mimpi buruk. Bagaimana bisa kami kalah? Lawan hanya sembilan orang, seharusnya memudahkan kami untuk menang," kata Donadoni, dikutip dari Football Italia.

Donadoni mengakui i Rossoneri yang didominasi pemain-pemain muda punya talenta yang bagus untuk masa depan. Hal itu, kata dia, membuat Bologna kesulitan. Menurut bekas pelatih timnas Italia itu, Milan tetap bermain rapi walaupun minus dua pemain.

Pelatih yang dulunya merupakan salah satu bintang Milan ini membela strikernya Mattia Destro yang dicibir karena kehilangan banyak peluang. Menurut Donadoni, Destro sudah berusaha keras memecahkan kebuntuan timnya. Hanya, gol buat Bologna urung tercipta karena pertahanan Milan selalu berhasil mencegahnya.

"Ketika kalah, maka respons penggemar akan menyalahkan penyerang kenapa tak dapat mencetak gol," ujar Donadoni.

Baca juga: Ini Kunci Sembilan Pemain Milan Kalahkan Bologna

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement