Kamis 09 Feb 2017 09:24 WIB

Callejon Jadikan Figo dan Ronaldo Sebagai Panutan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Luis Figo
Foto: EPA/JOAO ABREU MIRANDA
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Luis Figo

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Gelandang sayap Napoli Jose Callejon tak sabar menantikan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. I Partenopei akan bertandang ke Santiago Bernabeu tengah pekan depan.

Laga ini akan terasa spesial buat Callejon karena sebelum dibeli Napoli 2013 lalu, ia adalah penyerang Madrid. Pemain yang kini sudah berusia 29 tahun ini juga didikan asli akademi Real Madrid Castilla.

"Menyenangkan bisa kembali ke Madrid. Akan terasa seperti pulang ke rumah," kata Callejon, dikutip dari Football Italia, Kamis (9/2).

Selain belajar sepak bola di akademi Madrid, Callejon juga mengakui bintang-bintang Los Blancos telah ia jadikan inspirator selama ini.

Sejak kecil ia sangat mengidolakan Luis Figo. Bintang asal Portugal yang pernah membela El Merengues dari 2000 sampai 2005. Ketika sudah menjadi pemain, Callejon juga menjadikan bekas rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai panutan.

"Figo adalah pemain favorit saya ketika tumbuh. Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Saya memilihnya sebagai satu-satunya pemain paling komplet di dunia," ujar Callejon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement