Kamis 09 Feb 2017 09:36 WIB

Montella: Kemenangan atas Bologna Emosional

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella lega melihat timnya mengakhiri empat laga tanpa kemenangan di Serie A. Milan memetik tiga angka penuh ketika bertandang ke Stadion Renato Dell'Ara markas Bologna, Kamis (9/2) dini hari WIB. Kemenangan Milan 1-0 didapatkan lewat gol tunggal Mario Pasalic pada menit ke-89.

Montella menilai, kemenangan atas i Rossoblu terasa begitu emosional buat pemain-pemain muda Milan. Sebab, i Rossoneri mendapatkannya dalam kondisi bermain hanya dengan sembilan orang menyusul kartu merah yang diterima Gabriel Paletta pada menit ke-36 dan Juraj Kucka pada menit ke-59.

"Permaian yang sulit, membuat perasaan begitu emosional ketika laga berakhir,"kata Montella, dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih AS Roma itu menyebut persoalan Milan makin pelik untuk berjuang di Serie A. Kartu merah Paletta dan Kucka semakin menggerus stok pemain bertahan yang tersedia.

Karena, sebelumnya Milan sudah kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera. Ketika melawan Bologna, dua pemain muda andalan, Alessio Romanoli dan Manuel Locatelli juga mengalami masalah pada fisiknya yang membuat keduanya tak dapat tampil penuh.

"Cedera menjadi masalah besar Milan," ujar Montella.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement