Kamis 09 Feb 2017 10:34 WIB

Real Madrid Dilaporkan Incar Gelandang Napoli Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Piotr Zielinski
Foto: EPA/Fabio Murru
Piotr Zielinski

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang Napoli Piotr Zielinski. Gelandang timnas Polandia itu bergabung dengan Napoli tahun lalu dari Udinese dalam kesepakatan senilai 16 juta euro (Rp 266 miliar).

Dilansir dari Football Espana, Kamis (9/2), Zielinski kabarnya menjadi salah satu incaran terpanas di Eropa. Madrid dilaporkan tertarik dengan kontrak pada masa mendatang terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Selain Madrid, dua klub Inggris, Chelsea dan Liverpool, kabarnya juga tertarik pada Zielinski. Zielinski memiliki klausul pelepasan senilai 70 juta euro (Rp 1,16 triliun) di Napoli. 

Sebelumnya Zielinski membintangi untuk dua musim dalam kesepakatan pinjaman  dengan Empoli. Ia telah mencetak tiga gol dalam 24 penampilan untuk Napoli musim ini. Selain itu, Zielinski juga telah memenangkan 21 penampilan untuk timnas Polandia. 

Madrid akan Napoli di babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari di  Santiago Bernabeu. Sebelum akhirnya, mereka melakukan lawatan ke Stadion San Paolo tiga pekan kemudian. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement