Kamis 09 Feb 2017 10:47 WIB

Mustafi Masih Optimistis Arsenal Bisa Raih Gelar Liga Musim Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Shkodran Mustafi
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Arsenal Shkodran Mustafi masih meyakini timnya bisa menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Padahal the Gunners kini terpaut 12 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea dengan 14 pertandingan tersisa.

Tim asuhan Arsene Wenger ini kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer dengan torehan 47 poin. The Gunners telah melewati dua laga dengan kekalahan dari Watford dan Chelsea.

Hasil tersebut menurut Mustafi sangat mengecewakan. Kendati demikian, bek timnas Jerman itu enggan bersedih hati menjelang pertandingan melawan Hull City di Emirates Stadium akhir pekan ini. 

"Saya pikir itu akan menjadi lebih sulit daripada sebelumnya, tapi saya yakin. Saya tidak menyerah," kata Mustafi, dilansir dari Sky Sports, Kamis (9/2). 

Bek berusia 24 tahun ini mengatakan selama masih ada kemungkinan, timnya akan berjuang untuk meraih gelar liga. Ia mengakui laga pertama the Gunners kalah di kandang dari Watford sangat mengecewakan. Arsenal terlambat bangkit, sehingga kebobolan dua gol cepat dan sulit untuk kembali stabil. 

Mustafi juga mengatakan kecewa dengan kekalahan dari Chelsea. Ia sudah menyadari laga di Stamford Bridge akan sulit. Ia mengatakan timnya juga memiliki peluang untuk menang. Akan tetapi, menurutnya, the Gunners tidak melakukan cukup pembuktian hingga akhir permainan. 

"Pada akhirnya kita akan melihat apakah kami cukup beruntung dan cukup baik untuk mencapai itu (gelar liga) atau tidak," kata dia.

Baca juga: Soal Latih Arsenal, Ini Jawaban Allegri

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement