Kamis 09 Feb 2017 19:09 WIB

AC Milan Dilaporkan Masih Berharap pada Jack Wilshere

Rep: Kiki Sakinah, Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere.
Foto: EPA/Pete
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – AC Milan dilaporkan masih terus berharap untuk mendatangkan gelandang timnas Inggris, Jack Wilshere, pada bursa transfer musim panas Eropa nanti. I Rossoneri telah berminat kepada gelandang Bournemouth tersebut pada musim panas lalu. Namun, Wilshere yang  merupakan gelandang Arsenal ini memilih untuk bergabung dengan sesama tim Liga Primer pada pinjaman musim panjang.

Sementara itu, surat kabar Inggris Daily Telegraph, dilansir dari Football Italia, Kamis (9/2), melaporkan bahwa Rossoneri masih  bisa mendapatkan Wilshere. Karena pemain berusia 25 tahun itu belum terikat dalam kontrak jangka  panjang.

Di sisi lain, Bournemouth dikatakan tidak mungkin membuat kesepakatan pinjaman secara permanen untuk Wilshere. Sedangkan per musim panas dia hanya akan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di stadion Emirates.

Arsenal sendiri dilaporkan tidak  memiliki rencana untuk memperbaharui kesepakatan dengan Wilshere. Karena itu, gelandang asal Inggris itu terpaksa harus mencari klub baru. Untuk mendatangkan Wilshere, Milan setidaknya harus membayar biaya lebih dari 20 juta euro hingga mereka memiliki kesempatan untuk mengamankan gelandang yang bergabung dengan the Gunners sejak 2008 itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement