Kamis 09 Feb 2017 20:49 WIB
Liga Champions

'Napoli Mampu Bermain di Level Tertinggi Liga Champions'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Arkadiusz Milik
Foto: Valentyn Ogirenko/Reuters
Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI – Bomber Napoli, Arkadiusz Milik optimistis timnya mampu bermain di level tertinggi kala berhadapan dengan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Klub asal Italia Selatan, Napoli bakal terbang ke ibu kota Spanyol untuk berjumpa dengan Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti.

Menjelang laga penting tersebut, Milik yakin timnya mampu menghadirkan kejutan saat merumput di Santiago Bernabeu. Napoli, kata Milik, punya kualitas untuk terus menampilkan level permainan yang sangat tinggi di Liga Champions. “Itulah bedanya Napoli dan Ajax. Tahun lalu, kami (Ajax) punya banyak pemain muda, tapi kami kurang pemain berpengalaman. Itu membuat kami sulit mendapatkan hasil bagus secara konsisten," terang eks pemain Ajax Amsterdam dilansir Football Italia, Kamis (9/2).

Milik bergabung denga Napoli dari Ajax dengan nilai transfer 35 juta euro pada musim panas Eropa tahun lalu. Striker 22 tahun asal Polandia itu tampil hebat pada awal musim ini. Namun, Milik kemudian harus absen akibat cedera ligamen parah.

Ajax sendiri dikenal sebagai gudangnya pemain muda bertalenta. Setelah Milik, Ajax kini memiliki pemain muda lain yang menarik minat sejumlah klub top Eropa. Kasper Dolberg, striker 19 tahun asal Denmark menjadi puja-puji di pentas sepak bola elit daratan Biru. "Kasper Dolberg? Dia punya kualitas dan tembakan kaki kanannya bagus. Jika Ajax menjualnya, mereka akan mendapatkan uang banyak, seperti yang mereka lakukan dengan saya." sambungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement