Jumat 10 Feb 2017 03:10 WIB

Wenger: Arsenal akan Berjuang Sampai Akhir

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pada laga lawan West Bromwich Albion, di stadion Emirates, Senin (26/12).
Foto: REUTERS/John Sibley
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pada laga lawan West Bromwich Albion, di stadion Emirates, Senin (26/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Para kritikus sepak bola Liga Primer meragukan Arsenal dapat meraih gelar juara musim ini. Apalagi klub berjuluk Meriam London sudah mengalami kekalahan beruntun saat melawan Watford dan Chelsea.

Namun, pelatih Arsenal Arsene Wenger tetap menegaskan jika klub yang diasuhnya akan berjuang sampai akhir. “Ini tidak akan pernah berakhir-kami tidak bisa berpikiran seperti itu,” ujar Wenger, seperti yang dikutip dari situs resmi klub, Jumat (10/2).

Juru taktik asal Prancis ini juga melihat tim-tim lain selain Arsenal. Semua tim, Wenger mengatakan, tengah bersaing  untuk setiap posisi  yang sangat besar di Liga Primer.

Arsenal sempat kalah 1-3 atas Chelsea dalam laga Liga Primer di Stamford Bridge, Sabtu (4/2). “Cara kita menanggapi hasil mengecewakan kami (saat melawan Chelsea) sangat penting. Kita semua bersama-sama untuk bertahan (dalam klasemen),” katanya.

Ia menyebutkan The Blues memiliki keuntungan untuk merebut kemenangan karena tidak memiliki jadwal laga di laga Liga Europa.  “Tentu saja mereka berada dalam posisi yang sangat kuat,” ujar Wenger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement