Jumat 10 Feb 2017 04:07 WIB

Presiden Napoli Sanjung Juventus

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES — Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tak segan-segan memuji  keinginan Juventus untuk memenangkan Serie A. Menurutnya Juventus adalah klub yang selalu memiliki motivasi tinggi untuk menang.

“Juve selalu Juve, anda tidak bisa melupakan itu,” kata De Laurentiis pada Sky Sports seperti yang dikutip dari Football Italia, Jumat (10/2).

Menurutnya, Nyonya Tua memiliki pelatih yang dapat mengubah progres permainan dan terbiasa menang. Juventus, Laurentiis mengatakan, tidak pernah menyerah untuk mengalahkan lawan. “Mereka pergi ke lapangan dengan kondisi termotivasi dan mulai melemahkan lawan dengan profesional. Tidak dengan tangan mereka tapi dengan bola,” ujarnya.

Hanya saja,  De Laurentiis berpendapat di dalam sepak bola juga memerlukan keindahan. “Saya mendorong untuk anggun dan bersikap sportif, Kita berbeda dengan permainan (Maurizio) Sarri. Kami tidak bertempur di level otot, sementara Bianconeri adalah fisik,” katanya. Posisi Napoli di klasemen saat ini sembilan poin di belakang Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement