Jumat 10 Feb 2017 18:34 WIB

Ini Penjelasan Wilshere Terkait Masa Depan Kariernya

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Jack Wilshere
Foto: EPA/JULIEN WARNAND
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH – Jack WIlshere belum memutuskan soal masa depan karier sepak bolanya. Gelandang timnas Inggris ini mengatakan, ia tidak akan memutuskan soal masa depannya hingga akhir musim. Saat ini, ia mengaku ingin fokus untuk mempertahankan status Bournemouth di Liga Primer.

WIlshere saat ini merumput di Bournemouth dalam status pinjaman dari Arsenal. "Fokus utama saya saat ini ialah bermain untuk Bournemouth, membuat mereka keluar dari posisi mereka dan kembali menuju jalan kemenangan," kata Wilshere, dilansir dari Sky Sports, Jumat (10/2).

Pemain berusia 25 tahun ini mengatakan, ia menikmati waktunya kini di stadion Dean Court. Menurutnya, kesempatan untuk bermain di sepak bola reguler akan menjadi faktor penentu di mana dia akan bermain tahun depan. "Saya konsentrasi pada tiga atau empat bulan ke depan dan kemudian saya tidak yakin apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Wilshere tidak menjawab apakah the Gunners sudah menawarkannya kontrak baru. Ia lantas mengatakan menyerahkan soal itu kepada agennya. Saat ini, ia hanya fokus untuk menjaga kebugaran dan bermain.

Gelandang asal Inggris ini mengatakan dirinya perlu bermain  di sepak bola reguler. Karena itu, ia memutuskan untuk datang ke Bournemouth. Menurutnya, tim asuhan Eddie Howe tersebut telah memberikannya kesempatan bermain. Soal masa depannya, Wilshere mengatakan akan merenungkan hal itu saat libur pada akhir musim.

"Kami ingin mempertahankan status Liga Primer kami dan kami tahu itu akan menjadi pekerjaan besar. Ini akan sulit tapi kami bangkit untuk itu," ujarnya. Di sisi lain, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dia berencana untuk membawa Wilshere kembali ke stadion Emirates. Namun, Wilshere menolak untuk ditarik pada masa mendatang.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement