Sabtu 11 Feb 2017 08:05 WIB

Pelatih Genoa Sesalkan Permainan Timnya Lawan Napoli pada Babak Kedua

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Ivan Juric
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Ivan Juric

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI — Genoa akhirnya harus mengakui keunggulan Napoli dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (11/2). Genoa menyerah 0-2 di Stadion San Paolo, Napoli.

Pelatih Genoa, Ivan Juric menilai timnya sudah menjalani pertandingan dengan sangat sangat baik. Genoa mampu meredam serangan i Partenopei Napoli hingga setengah jam. Namun, kata dia, mereka kehilangan kontrol permainan pada babak kedua.

“Tim melakukan sangat baik selama 30 menit dan memberikan sedikit peluang pada Napoli, tapi sayangnya kami tidak bisa menjalankan permainan kami pada babak kedua,” tutur Juric kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia, Sabtu (11/2).

Napoli memastikan kemenangan melalui gol Piotr Zielinski dan Emanuelle Giaccherini. Juric mengakui, Napoli memiliki banyak pemain dengan kualitas teknik yang bagus. Namun, mereka kehilangan bek Miguel Veloso yang membuat ada celah di sisi pertahanan.

Kelemahan ini berhasil dimanfaatkan Genoa untuk membuka peluang mencetak gol. Namun, peluang tak bisa dimaksimalkan sehingga gol tak kunjung hadir hingga pertandingan berakhir.

Juric tidak akan menyalahkan pemainnya atas kekalahan ini, sebab, timnya sudah bermain dengan baik melawan Napoli. Mereka akan fokus untuk menghadapi pertandingan setelah laga di kandang Napoli ini. Menurutnya, Genoa sudah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer Januari kemarin, namun mereka masih butuh beradaptasi.

“Kami menandatangani enam atau tujuh pemain bagus Januari kemarin, tapi butuh waktu bagi mereka untuk beradaptasi,” ujar Juric. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement