Sabtu 11 Feb 2017 19:08 WIB

Pelatih Bournemouth Inginkan Wilshere Bertahan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Pelatih Bournemouth, Eddie Howe (kiri) dan gelandang, Jack Wilshere.
Foto: EPA/Peter Powell
Pelatih Bournemouth, Eddie Howe (kiri) dan gelandang, Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH – Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe menginginkan gelandang Jack Wilshere tetap bertahan di stadion Dean Court. Cedera terus-menerus pada dua tahun terakhir membuat Wilshere sulit mendapatkan tempat utama di Arsenal dan akhirnya memutuskan untuk bergabung semusim dengan status pinjaman ke Bournemouth demi mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Keputusan keluar dari stadion Emirates dinilai sangat tepat. Alasannya, Wilshere sudah tampil 17 kali bersama the Cherries sejak Agustus 2016. Hal itu yang membuat sang pelatih berharap kepada manajemen klub untuk segera menjadikan satatusnya sebagai pemain tetap.

Sayang, Bournemouth belum melakukan pendekatan untuk Wilshere. Padahal, kontrak pemain berusia 25 tahun dengan Arsenal habis musim depan. "Saya senang dan berharap Wilshere bertahan di sini, namun belum ada diskusi lebih lanjut dari pihak klub," ungkap Eddie Howie dilansir ESPN, Sabtu (11/2).

Sebelumnya, Wilshere mengatakan ia belum mengambil keputusan terkait masa depannya dan hanya fokus membantu tim berjuang di papan klasemen Liga Primer Inggris. Disisi lain, beberapa klub Eropa salah satunya AC Milan tengah memantau situasi gelandang bertubuh mungil itu. Rossoneri memang santer menginginkan servis Wilshere untuk menambah aroma lini tengah mereka di bawah racikan Vicenzo Montella

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement