Ahad 12 Feb 2017 15:53 WIB

Jelang Lawan Lazio, Montella Minta Bacca Bangkit

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella (kanan) dan striker, Carlos Bacca.
Foto: EPA/Luca Zennaro
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella (kanan) dan striker, Carlos Bacca.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella berharap pasukannya bisa kembali rajin meraih tiga poin di kancah Liga Serie A Italia. Milan kini masih duduk di peringkat kedelapan dengan 40 angka. Menurut Montella, timnya mengincar tiket Liga Europa musim ini. Untuk itu, kemenangan demi kemenangan wajib didapatkan pasukannya.

Dalam misinya memburu kemenangan, Milan akan menghadapi Lazio di Stadion Olympico, Selasa (14/2) dini hari WIB. Demi membuka peluang kemenangan, Montella meminta pasukannya bisa lapar dalam memburu gol. "Kami harus bisa menghasilkan gol yang sedapat mungkin langsung mengunci kemenangan di periode-periode awal laga," kata dia dikutip dari Footballa Italia, Ahad (12/2).

Dia pun berharap, salahsatu ujung tombaknya, Carlos Bacca bisa kembali menunjukkan ketajaman. Saat ini sinar striker Timnas Kolombia itu memang sedang redup. Dari 21 kali berlaga di semua ajang, Bacca cuma punya koleksi sembilan gol. "Bacca masih punya kepercayaan saya dan saya yakin dia memahami ini, kami semua tahu dia akan jadi penolong," kata Montella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement