Ahad 12 Feb 2017 18:17 WIB

Sergio Ramos dan Nacho Tuai Pujian

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Dua penggawa Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri) dan Serigo Ramos.
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Dua penggawa Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri) dan Serigo Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMPLONA – Usai kemenangan Real Madrid 3-1 atas Osasuna di Estadio El Sadar, Ahad (12/2) dini hari WIB, Sergio Ramos dan Nacho menuai banyak pujian. Laga tersebut menjadi pertandingan ke-500 bagi Ramos dan ke-100 bagi Nacho.

Isco memuji dengan permainan terbaik dari Ramos untuk Real Madrid selama ini. “Sergio (Ramos) adalah pemimpin yang sesungguhnya dan 500 permainan di Real Madrid adalah sesuatu yang sangat sedikit pemain bisa lakukan,” kata Isco dikutip dari laman resmi Real Madrid, Ahad (12/2).

Sementara itu, menurutnya Nacho juga pemain yang tidak kalah baik selama bermain untuk Real Madrid. Nacho, kata Ischo, merupakan pemain yang melakukan segalanya dengan benar dan hal tersebut membuatnya bangga memiliki dua rekan tim seperti mereka.

Marcelo Vieira juga tak ketinggalan memuji dua pemain Real Madrid itu usai menang dari Osasuna. “Nacho merupakan pemain yang luar biasa. Dia bermain baik di manapun pelatih memainkan dia,” ungkap Vieira.

Vieira  menilai, Nacho selalu menempatkan diri sendiri dengan baik dalam setiap sesi latihan dan setiap pertandingan serta memberikan segalanya. Begitupun dengan Ramos yang memang semua orang mengetahui dia merupakan pemimpin besar dan juga sebagai kakak bagi Vieira. Dia berharap, Ramos memiliki lebih banyak permainan lagi bersama Real Madrid.

Dengan apa yang sudah dihasilkan Ramos dan Nacho, para pemain Real Madrid menghadiahkan sebuah kaus sebagai tribute untuk keduanya. Kaus ucapan selamat itu diberikan usai Real Madrid mengalahkan Osasuna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement