Senin 13 Feb 2017 08:38 WIB

Pemain Alaves Minta Maaf Telah Cederai Aleix Vidal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Aleix Vidal meringis kesakitan saat menderita cedera pergelangan kaki melawan Alaves, Sabtu (11/1).
Foto: EPA/JAVIER ZORRILLA
Aleix Vidal meringis kesakitan saat menderita cedera pergelangan kaki melawan Alaves, Sabtu (11/1).

REPUBLIKA.CO.ID, ALAVES -- Usai melepas tekel horor, pemain Deportivo Alaves Theo Hernandez mengucapkan permintaan maafnya kepada bek Barcelona, Aleix Vidal. Ia mengaku tidak sengaja mencederai kaki Vidal.

"Saya hanya berusaha untuk bisa mendapatkan bola. Saat ini, saya akan pergi dan melihat bagaimana kondisi Vidal, saya mohon maaf atas apa yang terjadi," terang Hernandez dikutip dari Marca, Senin (13/2).

Vidal baru menyelesaikan operasi di Rumah Sakit San Jose de Vitoria. Dia segera kembali ke Barcelona dan mendapatkan perwatan lebih lanjut oleh tim medis Barca.

"Saya meminta maaf kepada Vidal. Saya berharap Anda secepatnya sembuh. Itu adalah tindakan yang tidak disengaja. Selalu menyedihkan melihat rekan seprofesi mengalami cedera," sambung pemain 19 tahun itu.

Berdasarkan keterangan resmi yang sudah dikeluarkan oleh Barca, Vidal mengalami cedera engkel. Pemain berusia 27 tahun harus akan menjalani penyembuhan cedera selama lima bulan mendatang. Ia akan melewatkan sisa musim ini dan berpeluang absen pada awal musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement