Senin 13 Feb 2017 11:42 WIB

Guardiola Belum Bisa Pastikan Masa Depan Aguero

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Sergio Aguero
Foto: EPA/NIGEL RODDIS EDITORIAL
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui belum bisa memastikan masa depan Sergio Aguero. Ia tak mengetahui sang striker masih akan membela the Citiznes atau tidak setelah musim ini.

“Pada akhir musim saya tidak tahu, saya tahu betapa sulitnya untuk menemukan pencetak gol terbaik,” kata Guardiola dikutip dari Sky Sports, Senin (13/2).

Guardiola mengaku menginginkan Aguero tetap berada dengan Stadion Etihad. Tapi, ia mengatakan tak bisa menentukan itu.

Guardiola berulang kali mengatakan Aguero memiliki hak untuk meninggalkan klub dengan kontrak yang sudah ditandatangani. Aguero dikontrak hingga 2020 sejak bergabung dengan Manchester City sejak 2011. 

 

Saat ini Guardiola juga belum sama sekali memiliki rencana untuk menjual Aguero. “Sergio tahu niat manajer dan klub. Saya tidak ingin menjual dia. Saya ingin dia tinggal di sini dalam waktu yang lama sampai ia memutuskan,” ungkap Guardiola. 

Guardiola menegaskan alasan dirinya tidak menurunkan Aguero dalam dua pertandingan terakhir  hanya karena Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling tengah menujukkan permainan yang menakjubkan. Guardiola menyatakan Aguero tetap pemain terbaik dan salah satu elemen penting bagi tim. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement